Thursday 15 September 2016

5 Aplikasi Android Untuk Mencari Pacar Idaman

5 Aplikasi Android Untuk Mencari Pacar Idaman
Ditahun 2016 ini sangat banyak media social popular seperti Facebook, Twitter dan Instangram. Namun beberapa dari itu ada hal unik nih, Yaitu Aplikasi Android dan Iphone untuk mencari jodoh . mencari jodoh memang hal yang tidak mudah bagi sebagian orang. Tetapi dengan Aplikasi ini anda bisa mencari jodoh dengan mudah.

Berikut saya akan memperkenal beberapa Aplikasi Jodoh untuk Android dan Iphone :

1.Tinder

Jika anda merasa sulit untuk mendapatkan pasangan aplikasi ini patutu di coba . Aplikasi ini mungkin bisa memberi solusi untuk masalah percintaan anda. Tinder Aplikasi yang popular digunakan bukan hanya di Indonesia tapi diseluruh dunia . Tinder termasuk aplikasi pencari jodoh yang lazim di gunakan untuk mencari teman kencan, pasangan atau mungkin selingkuhan juga bisa.

Tinder Sebuah aplikasi yang dirilis pada tahun 2012 oleh Sean Red bersama teman-temannya. Pengguna Aplikasi ini bisa menyetel jarak tertentu untuk menentukan kebaradan orang yang menggunakan aplikasi yang sama. Pengguna juga bisa setting orang seperti apa yang diharapkan ketemu seperti jenis kelamin dan usia.

Untuk menggunakan Aplikasi Tinder Anda harus menghubungkan Akun Facebook terlebih dahuu untuk membuat profil serta mengambil data dari akun facebook anda. Tinder akan mengumpulkan profil yang cocok untuk anda. Cara penggunaannya pun sangat mudah jika anda suka tinggal gulir ke kanan jika anda tidak suka tinggal gulir ke kiri.

2.Wavoo

Aplikasi berikutnya yaitu Wavoo . Aplikasi ini adalah buatan Indonesia aplikasi ini sama penggunaannya dengan tinder. Aplikasi ini dibuat oleh Yudhi Mandey dan Gema Megantara pada tahun 2014.
Yang membuat Wavoo berbeda dengan Aplikasi Diatas adalah fitur “Wink” dan “Nearby”. Fitur Wink memungkinkan anda untuk menunjukkan jati diri anda saat proses seleksi sedangkan Fitur Nearby  menampilkan pengguna Wavoo lain pada jarak tertentu.

Baca Juga : Tips Membeli Buku Yang Tepat Dan Berkualitas

3.OkCupid Dating

OkCupid Dating merupakan Aplikasi Pencari Jodoh yang paling banyak mendapat bintang 5 dari penggunanya. Selain tersedia untuk Smartphone OkeCupid juga tersedia untuk web bagi anda yang tidak mempunyai smartphone. Sebelum anda menggunakan Aplikasi ini anda di haruskan juga mengisi pertanyaan , mengenai seputar informasi pribadi dan opini pribadi serta anda diminta untuk menambahkan foto agar dilihat oleh orang lain.

4.Down Dating

Aplikasi Selanjutnya Adalah Down Dating . Aplikasi ini Sangat Digandrungi Semua orang karena Aplikasi ini anda tidak perlu repot-repot untuk berkenalan kepada seseorang . Karena Aplikasi ini bisa menemukan pasangan dengan lokasi dekat dengan tempat kita berada.

Penggunaan pun sangat mudah jika anda bertemu dengan seseorang , kita bisa menekan “Get Down” dan bila anda ingin menjalin hubungan yang lebih serius anda bisa menekan “Get Date”.


5.eHarmony

Aplikasi eHarmony mengklaim telah membantu lebih dari dari 1 juta orang untuk menikah. Ini adalah Aplikasi yang cukup terpercaya sehingga apabila anda menginstal aplikasi ini anda akan menemukan banyak sekali orang yang sedang mencari pasangan .

Baca Juga : 5 Tips membeli Sepatu Futsal Yang Baik dan Berkualitas

Disqus Comments