Friday 16 September 2016

5 Tips membeli Sepatu Futsal Yang Baik dan Berkualitas

5 Tips membeli Sepatu Futsal Yang Baik dan Berkualitas
Sumber gambar
Futsal adalah permain yang di gemari kalangan remaja saat ini. Futsal bukan hal yang asing lagi bagi anda pecinta sepakbola. Sedikit perbedaan dari sepakbola dan futsal , kalau sepak bola lapangan yang digunakan itu luas sedangkan lapangan futsal tidak. Salah satu kebutuhan yang menunjang untuk berolahraga yaitu sepatu futsal . Memilih sepatu futsal pun tidak boleh sembarangan ada tata cara memiih sepatu futsal , Simak tips berikut dari saya :

1. Budget

Sebelum anda mau membeli sepatu futsal lebih baik siapkan dulu budget yang cukup untuk membeli sepatu futsal kesukaanmu, sepatu futsal yang bagus tidak harus mahal Bukan ? . Keterbatasan Budget bukan alasan untuk anda membeli sepatu KW . lebih baik anda membeli sepatu orisinil dari Kw tpi tidak tahan lama. Sebelum anda membeli sepatu lebih baiknya melakukan survey  harga-harga sepatu di  internet.

2. KW atau Original

Kalau anda tidak mempunyai uang untuk membeli sepatu yang anda inginkan lebih baik jangan membeli sepatu KW , karena kualitas sepatu KW dibawah sepatu Original. Sepatu Kw itu gampang Rusak.

Baca Juga : Tips Membeli Buku Yang Tepat Dan Berkualitas

3. Bahan

Pilihlah bahan yang umum untuk sepatu futsal yaitu karbon, kulit, kain, dan imitasi. Bahan yang baik untuk sepatu futsal adalah serat karbon karena akan terasa ringan jika digunakan tetapi tetap kuat.

Selain bahan yang saya sebutkan  tadi ada yang lebih penting yaitu upper fungsinya yaitu untuk menunjang kenyamananmu dalam bermain futsal . bahan upper di bagi menjadi dua yaitu upper synthetic harganya lebih murah dan bertekstur kaku sedangkan upper leather harganya mahal  karena teksturnya menyesuaikan bentuk kaki anda.

4. Indoor atau Truf

Fungsi sepatu futsal dibagi menjadi dua yaitu Tipe indoor bisa digunakan penggunaannya lebih fleksibel untuk digunakan di lapangan taraflex, vynil dan lapangan semen sedangkan Tipe Truf  Digunakan dilapangan Truf .

5. Bentuk kaki

Anda harus mengetahui bentuk kaki anda seperti apa, karena sepatu sekarang dirancang berbagai bentuk . Umumnya bentuk kaki manusia ada 2 tipe yakni slim fit dan wide fit . Pilihlah sepatu yang cocok untuk kaki kamu , Jangan terlalu Longgar atau jangan terlalu sempit.

Baca Juga :  5 Aplikasi Android Untuk Mencari Pacar Idaman
Disqus Comments