Sunday 12 May 2019

Beberapa Keuntungan Online Shop Bagi Penjual dan Pembeli

online shop, manfaat olshop, keunggulan online shop, kekurangan online shop, manfaat online shop, bisnis online shop, usaha online
Pesatnya perkembangan teknologi internet salah satu di tandai dengan Online Shop atau Online Store. Anda sendiri sudah tentu melihat tren ini bukan, dengan berbagai macam Online Shop mulai dari yang yang terkecil sampai dengan Online Shop yang besar. Barang-Barang yang dijual di online Shop pun beragam, mulai dari kerajinan hingga barang-barang elektronik. Dengan modal minimal, seorang pebisnis Online shop bisa mendapatkan keuntungan yang maxsimal. Mugkin anda bertanya-tanya, Apa sih keuntungan Bisnis Online Shop Bagi Penjual dan Pembeli ? Berikut ulasannya :

Kelebihan online Shop bagi Penjual


1. Modal Kecil

Anda Dapat membuka Online Shop hanya dengan modal yang kecil karena manfaat dari internet. Anda dapat berjualan online shop cuma modal hp Smartphone saja dan koneksi internet. Jika anda membuka Toko Online anda tidak perlu lagi bekerja secara fisik, tidak memerlukan gudang dan pegawai .

2. Transaksi mudah

Anda tidak perlu bingung melakukan transaksi anda, anda bisa menggunakan sistem transfer bank. Anda tidak perlu lagi takut ada kecurangan atau penipuan. karena transaksinya yang mudah, pembeli tinggal transfer dan anda tinggal mengechek rekening anda ada uang masuk atau tidak.

3. Tidak terikat waktu dan tempat

Anda bisa kapan saja melayani pembeli anda diseluruh dunia asalkan anda tersambung dengan internet. begitupun juga pembeli, pembeli bisa mengakses Online Shopmu kapan saja dan dimana saja dan anda sendiri bisa mengelola Online Shopmu kapanpun.

4.Keuntungan Besar

jadi membuat Online Shop anda tidak perlu lagi modal yang besar dan tanpa perlu proses pengolahan yang rumit. Anda bisa memasang harga murah untuk menarik perhatian pembeli. keuntungan yang bisa anda peroleh akan lebih besar dari pada berjualan melalui toko konvensional.

Kelebihan Online shop bagi pembeli


1. Barang dapat ditemukan lebih cepat

Dengan Belanja Online pembeli bisa mencari barang yang anda mau. anda tidak perlu repot-repot lagi berjalan dari satu toko ke toko lainnya.

2. Harga murah

jika anda membeli barang di Online Shop harganya sangat murah dibanting Toko Konvensional. karena Berjual Di Online Shop tidak membutuhkan banyak Modal.

3. Cara yang mudah

Jika anda membeli Di Online Shop anda tinggal pilih barang kemudia bayar. pembayaran bisa melalui ATM atau internet banking dan kita cukup menunggu kedatangan barang.

4. Mudah membandingkan Harga

Anda dengan mudah membandingkan harga dari online Shop ke Online Shop lainnya untuk memilih sebuah produk yang anda suka. Dan banyak sekali Online Shop yang membuat persaingan harga.
Disqus Comments