Thursday 8 September 2016

Cara Menurunkan Berat Badan 30 KG Perbulan Secara Alami

Tips Kuruskan Badan, Paha, Lengan, dan Pipi Secara Alami


Dijaman sekarang banyak sekali diantara kalian yang melupakan kelebihan berat badan.  Hal tersebut  tidak terlepas dari pola hidup masyarakat kita yang senang dengan makanan cepat saji. Terlepas dari semua itu banyak orang ingin mendapat tubuh yang ideal . ada banyak cara yang dilakukan orang- orang saat ini untuk mengurangi berat badan salah satu contohnya adalah dengan obat-obatan dan sedot lemak tanpa memikirkan efek samping yang ditimbulkan.


Salah satu penyebab berat badan anda bertambah yakni pola makan yang berlebihan dan kurangnya aktifitas fisik. Bagi seorang pria berat badan lebihterarah pada bagian perut, sebaliknya perempuan lebih terarah pada bagian pipi, lengan dan paha.Hal yang paling penting untuk mengurangi berat badan dimulai dari pengaturan pola makan dan sering olahraga minimal 1 kali setiap minggu. Pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana menurunkan berat badan , simak ulasan berikut ini :



1. jangan tidur habis makan

Hal ini karena makanan tidak dapat diproses sempurna oleh tubuh karena kita terburu-buru tidur setelah makan . sehingga makanan yang anda makan akan menjadi lemak di dalam tubuh anda.

2. Olahraga
Bagi anda yang mempunyai banyak waktu sebaiknya anda melakukan olahraga teratur seperti jogging, senam ataupun dengan jalan santai. Berolahraga tidak lah harus setiap hari minimal gerakkan badan anda sampai berkeringat .

3. Jangan makan makanan berkalori tinggi

Hindari makanan yang berkalori tinggi seperti jajanan gorengan, makanan cepat saji, dan minuman bersoda. Karena minuman bersoda memiliki kadar gula yang  tinggi. Jika anda tidak bisa menghindari makanan berkalori tinggi , sia-sia usaha anda untuk mengurangi berat badan.

4. Komitmen Anda

Semuanya tidak akan berhasil jika anda tidak mempunyai komitmen dan mindset yang kuat. Pasalnya anda membutuhkan komitmen yang benar supaya anda bisa mengurangi berat badan. Lakukan program diet anda dengan ikhlas dengan begitu anda pasti akan kurus dalam waktu cepat.

Baca juga : Tips dan Cara Memilih Tempat Kuliah Yang Menentukan Kesuksesanmu

5. Minum air putih

Air putih sangat membantu proses diet karena kita akan merasa kenyang lebih lama sehingga menghindari makanan yang berlebihan.dalam menjalankan diet sebaiknya minum air putih sebanyak 2 liter setiap hari.

6. Tidur yang cukup

Kegagalan dalam melakukan diet badan disebabkan orang kurang tidur karena produksi hormon kortisol, gula darah dan produksi insulin akan naik. Hal itu menyebabkan tubuh anda akan menjadi lapar serta akan membuat tubuh mentimpan banyak lemak. Sebaiknya anda tidur 8-9 jam sehari
Agar produksi hormone tetap seimbang.

Baca juga : Tips Bagaimana Cara Berinteraksi Dengan Orang Baru

Demikian cara menurunkan berat badan yang dapat anda lakukan, Berhasil atau tidaknya program diet ini tergandung dengan anda .sekian tips saya kali kali ini semoga bermanfaat.
Disqus Comments