Tuesday 6 September 2016

6 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Menjadi Seorang Blogger

mengapa anda harus memulai blogger


“Kenapa gw harus ngeblog ? Emang ada untungnya? Bisa dapet uang? Paling Cuma buang2 waktu? Dari pada ngeblog mending Kerja :p ”

Yap!! Begitulah orang kata orang awam tentang seorang blogger. Di artikel kali ini saya akan bercerita tentang dunia blogging gan. Seenggaknya anda tau mengapa anda harus blogging mulai sekarang?

 1.Menjadi Penulis Handal

Dengan menulis anda akan dituntut  menulis dan menulis dengan kreativitas anda sendiri . Dengan demikian anda yang awalnya Cuma menulis 2-4 Paragraf begi sulit dengan dilatih terus menerus anda akan terbiasa sampai 5-7 paragraf sampai berhalam-halaman tidak akan sesulit lagi. Jika Anda seorang penulis , dengan ngeblog maka anda dapat memaksimalkan karya-karya anda bukan hanya lewat selembar – lembar.

2. Mendapat banyak teman

Loh kok bisa mendapat teman ? Dari kegiatan Blogwalking . Dengan ngeblog kita bisa memperluas jaringan khususnya  kepada sesama blogger untuk mencari  teman baru  Sangat banyak loh blog dengan berbagai  tema bertebaran di internet. Carilah blogger dengan Niche yang sama dengan anda dan berinteraksilah dengan berkomentar dan kemudian Anda akan merasakan hubungan atau ikatan yang biasa disebut teman.

3. Memaksa Anda Kreatif

Dengan ngeblog Anda akan dituntut kreatif dari tulisan anda. Jadi menulis bukan hal yang mudah untuk dilakukan semua orang . Jadi Ngeblog anda bias jadi sarana untuk jadi sarana untuk menulis karna nantinya akan bermanfaat untuk anda yang akan menulis buku , Novel dan buku.


4. Ngeblog itu gampang dan Gratis

Mau mulai ngeblog di blogspot atau di Wordpress juga bisa . Dan semua Gratissss tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Baca Juga : Tips mengatasi agar tidak mengantuk Saat kuliah

5. Ngeblog membantu anda mengatur waktu
Kalau anda termasuk orang yang selalu kehabisan waktu .ngeblog bisa membantu anda untuk mengatur waktu anda menjadi lebih baik. Dengan memaksa Diri anda sendiri untuk membuat Artikel  Setiap Hari.


6. Mendapat Uang dari blog
Inilah alasan terakhir mengapa saya rajin ngeblog :D kok bisa dapat uang ? emang dari mana ?

Dengan ngeblog kita bisa menghasilkan uang dari blog ada berbagai cara untuk memonetize baik secara langsung maupun tidak. Secara langsung anda bisa menjual produk untuk dijual di blog anda. Kalau secara tidak langsung anda bisa bekerja sama dengan pihak ke 3 seperti Google Adsense.

Baca juga : Tips Menghilangkan Minyak Pada Wajah Secara Alami
Disqus Comments